Selasa, 09 Juni 2015

Basic Sentences Expression of Apologizing



Basic Sentences Expression of Apologizing
Cara umum mengucapkan permintaan maaf
- Sorry… = Maaf
- I am sorry… = Saya minta maaf, maafkan saya
- Please, I’m sorry
Supaya permintaan maaf terlihat lebih mendalam
- I am very sorry = saya sungguh/sangat minta maaf
- I am terribly sorry
- I am extremely sorry
Permintaan maaf di suatu situasi terntentu
- I am sorry for disturbing (Maafkan saya karena menganggu)
- I am sorry for interrupting (Maafkan saya karena menyelak)
- Pardon me for…
- I beg your pardon for…
- Excuse me
Permintaan maaf secara formal dan sopan
- I apologize for my attitude = Saya meminta maaf atas sikap saya
- I apologize for my bad manners = Saya meminta maaf atas kelakuan buruk saya
- Please accept my apologies for everything = Mohon terima permintaan maaf saya atas segalanya
- Forgive me for… = Maafkan saya atas…
Menerima Permintaan maaf orang lain
- That’s okay = Tak apa
- That’s alright
- Forget it… = Lupakan saja
- It doesn’t matter = Tidak apa-apa
- Don’t worry about it = Jangan khawatir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar