Rabu, 13 Mei 2015

KETIKA CINTA ITU TAK PERNAH TERLIHAT

Selamat siang pendampingku, begitu banyak ungkapan yang ingin aku ceritakan kepadamu, setiap hati ini berusha meyakinkan inikah dirimu yang datang menjemputku. tapi ternyata khyalan itu terpudar oleh suara angin yang berhembus. 
ketika suatu hari aku tersentuh oleh rasa yang sangat sulit aku gambarkan, dan banyak orang bilang itu yang namanya jatuh cinta. tapi aku masih bingung iyakah ini cinta, karna aku dan rasa itu tidak pernah bertatap muka. aku selalu berusaha bersembunyi dari rasa itu. karna aku yakin ini hanya perasaan yang setiap orang pasti merasakanya. apa kamu tahu hai pendampingku bagaimana rasa itu, dan apa kamu juga sama dengan apa yang aku rasakan pernahkah kamu merasakanya.
Rasa itu selalu aku tepis ketika ia datang menyapa hati ini, ah ini bukan cinta ini hanya rasa sayang yang aku punya untuknya. cinta yang sejatinya dia tahu meski aku tak berbicara. rasa yang aku punya untuk dirinya mungkin orang yang melihatnya cinta tapi entah mengapa aku tak pernah menyebutnya cinta. aku dan dia selalu bersama dalam hati meski raga ini tak pernah menyentuhnya. mungkin kebanyakan orang sakit jika diposisilu ketika meyakinkan ini adalah cinta untuknya namun ternyata itu tak pernah terlihat olehnya. biarkan aku menjadi bayanganya saja. ini sudah cukup bahagia untuku karna aku masih mampu menyanginya. Pendampingku apakah kau cemburu dengan cerita yang aku sampaikan kepadamu. aku harap tidak karna masih banyak hal lagi yang ingin aku ceritakan kepadamu. dan kelak jika kita bertemu kau sudah mengenali siapa diriku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar